Langsung ke konten utama

Ulasan Acer Aspire S3 - Ultrabook yang Terjangkau


Ulasan Acer Aspire S3 - Ultrabook yang Terjangkau - Acer Aspire 3 adalah ultrabook sejati pertama yang masuk ke toko-toko pada akhir 2011 dan, terlepas dari harga yang terjangkau dan keberhasilan awal, telah gagal untuk membuat kesan yang kuat dan telah tertinggal di belakang rilis terbaru, seperti Asus UX31 atau Lenovo U300s.

Ulasan Acer Aspire S3 - Ultrabook yang Terjangkau

Setelah berbagi beberapa pemikiran awal tentang Aspire 3 beberapa waktu yang lalu , sekarang saatnya untuk menggali sedikit lebih dalam dan membuat posting ini: tinjauan menyeluruh dari Acer Aspire 3. Pada baris-baris berikut saya akan mencoba membahas semua detail dan fitur ultrabook Acer ini, baik yang terkait teknis maupun desain, yang harus dipertimbangkan oleh setiap pembeli ultrabook potensial sebelum membuat keputusan.

Anda juga akan mendapatkan ulasan video dan jika Anda berada di sini hanya untuk kesimpulan, periksa detail di sebelah kanan dan spoiler cepat ini : Acer Aspire 3 adalah ultrabook paling terjangkau di pasaran saat ini dan saat itu ramping, ringan dan cepat jika dibandingkan dengan laptop biasa , itu pasti tertinggal di belakang sebagian besar, jika tidak semua ultrabook lain yang tersedia . Jadi itu tidak selalu merupakan pilihan yang buruk, tetapi Anda harus menyadari bahwa ada konsesi tertentu yang harus Anda buat ketika memilih opsi anggaran seperti Aspire 3 dari Acer ini.

Desain dan bodi
Meskipun beberapa waktu yang lalu Acer menarik perhatian kami dengan beberapa foto yang diambil dengan cerdas dan membuat kami melihat 3 sebagai permata potensial dalam hal penampilan, kenyataannya agak mengecewakan.

Tidak seperti kebanyakan ultrabook lain yang menawarkan bodi logam, Acer Aspire 3 terbuat dari plastik . Dan itu belum tentu plastik yang terbaik juga, itu hanya … well, plastik. Anda mendapatkannya di sisi dan bawah laptop, plus di bagian dalam, sementara kapnya ditutupi dengan aluminium foil tipis ini, hanya untuk menyelamatkan tampilannya.

Membuka tutupnya Anda mendapatkan plastik yang sama dan secara keseluruhan, 3 terasa murah bila dibandingkan dengan semua ultrabook lain di luar sana. Dan itu bukan sesuatu yang saya inginkan di mesin saya. Dalam hal ukuran, 3 cocok di tempat yang seharusnya , karena tipis (0,51 inci pada titik tertipis dan 0,69 pada titik paling tebal) dan juga cukup ringan (2,98 pon) - sehingga kasing plastik membantu di sini.

Apakah Anda Sudah Memakai Acer Aspire S3?

Pembaruan: Tentu saja, Acer 3 bukan benar-benar satu-satunya ultrabook yang memiliki kasing plastik (lihat Folio 13 HP ), yang lain menggunakan pendekatan yang sama pada perangkat anggaran. Jadi jika Anda menginginkan sesuatu yang terjangkau yang masih kokoh/tipis.

Dalam hal konektivitas dan port , Acer Aspire 3 secara mengejutkan '' berbakat '' dan hadir dengan hampir semua yang Anda butuhkan, termasuk WiFi, Bluetooth 4.0, dua port USB, Ethernet, HDMI, dan pembaca kartu . Anda akan melihat bahwa sebagian besar port ada di bagian belakang laptop, jadi Anda akan mendapatkan lebih sedikit kabel yang berantakan. Pujian! Di sisi lain, tidak ada port USB 3.0 , fitur yang harus menjadi keharusan untuk semua laptop saat ini.

Keyboard dan touchpad
Tanpa ragu. Kunci plastik berukuran tepat dan berjarak, tetapi ini mungkin satu-satunya hal yang baik tentang mereka, karena mereka juga goyah, lembek dan merasa secara keseluruhan sangat murah. Ada umpan balik taktil yang buruk dan sedikit perjalanan, sehingga mengetik pada keyboard ini cukup menyebalkan.

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Setir mobil tidak mau balik ke posisi semula Setelah Belok

Problem setir terbukti tak sedikit sekali mulai dari setir mobil terasa berat, setir mobil bergetar hingga setir mobil tak mau kembali seusai mobil belok.

Biasanya mobil normal, seusai belok setir bakal kembali terhadap posisi semula yakni posisi setir yang lurus. Tetapi berbagai mobil mempunyai persoalan setir tak mau kembali seusai melalui tikungan, dan dibawah ini merupakan berbagai penyebab mengapa setir mobil tak kembali seusai belok.


Penyebab setir tak mau kembali seusai belok

1.Spooring yang salah
Kesalahan aspek sudut geometri roda depan kendaraan juga bisa menyebabkan setir tak mau balik seusai mobil menikung. Kesalahan spooring ini bisa terjadi sebab bergesernya baut baut penyetel kampak bawah dari posisi semula. Untuk itu silahan memeriksa kondisi spooring terlebih dahulu. Biasanya aspek sudut caster dan toe in yang paling tak sedikit berpengaruh disini.

2.Ban mobil kempis
Salah satu faktor kecepatan putaran balik setir juga dipengaruhi oleh tekanan ban yang benar. Apabila t…

Mengenal Cara Kerja Headhunter Indonesia

Mungkin beberapa dari anda sudah tak asing dengan semua head hunter Indonesia atau executive search yang menyerahkan jasanya untuk perusahaan untuk mengerjakan rekruter profesional bagi posisi-posisi yang dapat dikatakan krusial di dalam perusahaan. Disinilah peranan headhunter bekerja, mereka akan menggali kandidat-kandidat yang memilki kapabilitas, empiris dan kesiapan untuk memenuhi posisi tertentu yang sedang diperlukan perusahaan.


Seperti yang disebutkan tadi bahwa mereka (Headhunter Indonesia) ialah rekruter profesional yang memiliki cara dan kualifikasi tertentu agar dapat meloloskan kandidatnya ke dalam perusahaan sesuai keperluan perusahaan. Umumnya headhunter diminta oleh perusahaan untuk menggali orang-orang dengan kapabilitas top level manajerial, seringkali mereka ada di dalam perusahaan dan aktif bekerja, sampai-sampai tidak mungkin mengirimkan CV. Dengan tingkat keterdesakan perusahaan itulah headhunter menolong untuk menghijack semua pekerja profesional agar bisa beker…

6 Ungkapan Sehari-hari yang Bikin Hubungan Suami Istri Makin Lengket

Cara menjaga hubungan suami istri